Rabu, 26 Juli 2017

Trik Mudah Mendapatkan Kuota Gratis Untuk Semua Operator

Trik Mudah Mendapatkan Kuota Gratis Untuk Semua Operator-Kuota dan Android mungkin dua hal yang tidak bisa di pisahkan, kinerja android tidak akan maksimal jika tanpa kuota atau jaringan internet yang dapat terhubung, harga untuk mendapatkan kuota sendiri sangatlah beragam atau bervariasi dan itu biasanya tergantung dari kebijakan dari pihak operator itu sendiri, nah di tanah air sendiri mungkin kita bisa mendapati beberapa operator saja yaitu Telkomsel, Axiata, Indosat, 3 Tri dan Smartfren. Akan tetapi dengan trik yang akan kami bagikan yaitu cara mendapatkan kuota gratis anda tidak usah beli kuota data.

Cara yang akan kami bagikan ini sebenarnya sangatlah sederhana yaitu anda hanya tinggal menginsttall aplikasi dan setelah itu anda bisa mendapatkan kuota gratis,trik ini juga berlaku tidak hanya pada ponsel android saja melainkan smartphone lainnya seperti iphone dan juga blackberry juga dapat mencobanya, nah tentunya anda ingin tahu lebih jelas lagi bukan tentang trik yang akan kita bagikan kali ini, oke langsung saja inilah trik atau cara mendapatkan kuota gratis semua operator.


Trik Atau Cara mendapatkan Kuota Gratis Semua Operator

1. Pertama anda bisa mengunjungi layanan gogle play store yang sudah terpasang pada hp android anda, jika anda menggunakan iphone anda bisa mengunjungi app store.

2. Setelah masuk pada aplikasi tersebut langsung saja anda bisa mencari aplikasi uc news dan setelah terinstall aplikasi ini maka anda tinggall menekan tombol plus dan selanjutnya anda akan mendapatkan penawaran bonus kuota 20GB.

3. Kemudian anda pilih, selanjutnya anda diminta untuk memasukan nomor operator yang anda gunakan, syarat untuk mendapatkan kuota ini adalah anda tidak boleh menghapus atau meremove aplikasi yang satu ini selama 3 hari, selesai.

Demikianlah tadi cara mendapatkan kuota gratis semua operator, semoga apa yang kami sampaikan pada ulasan kali ini dapat bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar