Senin, 05 Februari 2018

Cara Agar Akun Whatsapp Kita Tidak Di Hack atau di Sadap

Saat ini agar bisa menjalin sebuah komunikasi yang terjaga tentunya ada banyak cara yang bisa kita pakai atau pilih, beragam aplikasi pun di hadirkan oleh pihak developer untuk mempermudah telekomunikasi dan salah satunya adalah aplikasi chat yang dimiliki oleh perusahaan facebook. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini tentunya akan ada banyak yang kita dapatkan baik itu mengirim foto maupun video dan banyak lagi lainnya. Akan tetapi belakangan ini banyak cara untuk dapat hack atau sadap whatsappp, untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi trik agar akun wa kita tidak disadap atau dihack orang lain.

Komunikasi lewat WhatsApp terkecuali gampang serta kilat keunggulan intinya tidak mesti memakai pulsa dengan kata lain cuma menggunakan koneksi dunia maya. Jadi lumayan berlangganan paket dunia maya tak tahu itu yang bulanan, harian maupun mingguan kau telah dapat ngeksis di WhatsApp walau pulsa 0. Diluar itu pemakaian WhatsApp pun tidak repot karna telah tersambung segera ke nomor telepon yang kau punyai, pun dapat kirim pesan ke semuanya nomor seluler tanpa ada mesti memakai PIN maupun username apa pun. Lumayan tahu nomor ponsel, jadi kau telah dapat berkomunikasi sama seorang lewat WhatsApp, bagus bukan?



Makin banyak pemakai WhatsApp (WA) pastinya terkecuali memberi keuntungan sendiri tapi pun buat account WhatsApp kau rawan untuk dibajak, hack maupun disadap. Oleh karena itu telah sewajarnya apabila kau senantiasa melindungi account WhatsApp tetaplah aman tanpa ada tersedia problem di masa datang. Bagaimana supaya WhatsApp tidak dapat dibajak serta disadap?

Pada awalnya, yakinkan nomor yang dipakai di WhatsApp senantiasa aktif serta ada di tangan kau. Mengapa, karna misalnya kami kenali untuk login alias masuk ke WA lumayan memakai nomor smartphone, jadi sama melindungi nomor ponsel kau senantiasa aktif serta ada di tangan kau jadi nanti seseorang beda juga akan susah untuk masuk alias login memakai nomor itu. Karna misalnya kami kenali untuk dapat masuk memakai satu nomor juga akan tersedia sistem konfirmasi alias verifikasi kode unik yang di kirim lewat SMS ke nomor itu.

Ke-2, aktifkan feature savety verifikasi dua cara cara di WhatsApp. Masuk ke menu Setting – Account lantas tentukan Verifikasi dua cara cara setelah itu kau mesti buat PIN serta pun memasukan alamat e-mail untuk savety account WA. 

Tulis dengan behar PIN WhatsApp yang sudah di buat barusan karna nanti juga akan disuruh waktu kau mesti masuk alias login lagi-lagi ke WhatsApp tak tahu di ponsel anyar maupun waktu kau lakukan menginstall ulang aplikasi WA di Android. Sama aktifkan verifikasi dua cara cara tersebut, jadi seseorang beda yg tidak ketahui PIN itu akan tidak dapat login alias masuk pada aplikasi WhatsApp.

Itulah tadi beberapa cara agar akun wa kita tidak dibajak orang lain, memang saat ini sangat mudah untuk dapat tahu seperti cara menyadap wa tanpa barcode yang ada pada blog-blog, akan tetapi dengan cara ini kami harapkan akun anda akan lebih aman, Terimakasih.

1 komentar:

  1. JAMU-CAMPO - 845 E 2nd St, Mar, 2017 - JSM Hub
    JAMU-CAMPO: 845 대구광역 출장샵 E 2nd 영주 출장샵 St, Mar, 2017 - JSM Hub. 용인 출장샵 JAMU-CAMPO 경주 출장마사지 is an entertainment venue located in Marbella, Florida, 목포 출장샵 USA. Find more

    BalasHapus